sormenz's Profile on Ping.sg Islamic Economic & Life-Walker: p3durungan, Sang Security Adsense-ID

Saturday, July 17, 2010

p3durungan, Sang Security Adsense-ID

“Menyambung dari ide Juragan Yasirli mengenai GERAKAN PEDULI BANGSA, gayung bersambut maka perlu segera dicari team member yang sementara ini (dengan semena mena ane tentukan) dinamakan LOYALITAS.COM. Kenapa ane pilih nama tersebut, saya rasa selaras dengan GERAKAN PEDULI BANGSA yang berarti kita harus loyal terhadap bangsa yang sudah menaungi dan membesarkan kita semua. “(p3durungan, 28/02/2010)

Kata-kata ini aku copas dari salah satu thread di forum Komunitas Publisher Indonesia yang mana thread ini dibuka oleh p3durungan “Sang Security Adsense-ID.” Kok om p3d (sapaan akrab p3durungan) dibilang security sih, memangnya dia satpamnya adsense-ID apa? Hmm,,,, mari kita temukan jawabannya di paragrap-paragrap selanjutnya.


Merebaknya Scammer di Adsense-ID

Beberapa minggu yang lalu, setelah beberapa waktu ndak maen ke ads-ID, aku login ke adsense-ID untuk cari trik-trik terbaru seputar Adsense (karena aku lagi fokus ke Adsense nih, maaf OOT dikit, kali aja abis baca posting ini ada master Adsense yg mau jadi mentor aku, hehehehe). Wah, ternyata atmosper adsense-ID lagi memanas di akibatkan oleh scammer yang tidak bertanggungjawab.

Ajegilenye, tuh scammer bisa nepu banyak member adsense-ID dan gak tanggung-tanggung yang udah lama nimba ilmu disitu juga pada ikutan ditipuin tuh. For your information, tuh scammer modusnya jual domain PR so be careful klo mau transaksi itu usahakan dengan orang yang benar-benar udah dapat I-Trader, testimoni atau apalah.

So, apa hubungannya dengan om p3d, let’s jump to next sub title.


LDC Verified Member

Disinilah terungkap siapa itu Sang Security Adsense-ID. Setelah berinisiatif membangung Loyalitas.com sebagai wujud dari ‘Gerakan Peduli Bangsa’-nya member adsense-ID, om p3d kembali lagi dengan gebrakan Loyalitas Dot Com Verified Member (LDC Verified Member) sebagai wujud kecintaan beliau terhadap forum Komunitas Publisher Indonesia. LDC Verified Member ini bertujuan untuk meminimalisir penipuan di adsense-ID, oleh karena itu om p3d mensyaratkan member adsense-ID yang ingin dapat status verified harus mengirimkan, scan Kartu Keluarga, KTP, buku rekening bank, foto close up terbaru, screenshot profile Paypal dan email aktif.

Kok segitunya sih? Tanya aja om p3d, hehehehehe.. Pastinya om p3d ingin membuat adsense-ID secure dari yang namanya scammer (nih makhluk emang paling dibenci di jagad maya). Dan kita semua – member adsense-ID – pastinya mempunyai keinginan yang sama untuk membuat forum adsense-ID aman. Dan juga kita ingin mengambalihkan ruh “Start Sharing Not Selling” di forum kita tercinta yang belakangan ini mulai tergerus dengan virus selling ebook sampah.

Selesai ditulis di Pematangsiantar, 17 Juli 2010, Pukul 11.05 WIB

Baginda Sormin

2 comments:

Anonymous said...

jual domain PR?? menggiurkan tapi menyesatkan y..

raja kungkang said...

informasi yang menarik.. spam mmg mnyebalkan